Minggu, 06 Desember 2015

Kunci Gitar Pinkan Mambo - Kekasih Yang Tak DianggapFull Lirik

Kunci Gitar Pinkan Mambo - Kekasih Yang Tak DianggapFull Lirik bisa anda dapatkan di Indiesoundz secara gratis. Dukung artis favorit kalian agar tetap masuk tangga lagu terbaik dengan cara membeli kaset originalnya jangan beli bajakan! Langsung saja berikut adalah Kunci Gitar Pinkan Mambo - Kekasih Yang Tak DianggapFull Lirik.

KEKASIH YANG TAK DIANGGAP

By : PINKAN MAMBO

Intro : Dm Gm C F A

Dm
aku mentari
Gm
tapi tak menghangatkanmu
C
aku pelangi
F A
tak memberi warna di hidupmu

Dm
aku sang bulan
Gm
tak menerangi malamu
C
akulah bintang
F A
yang hilang ditelan kegelapan

A# Gm C
selalu itu yang kau ucapkan padaku


Chorus :
F
sebagai kekasih yang tak dianggap
A Dm
aku hanya bisa mencoba mengalah
C A# C
menahan setiap amarah
F
sebagai kekasih yang tak dianggap
A Dm
aku hanya bisa mencoba bertahan
C A# C
kuyakin kau kan berubah

Interlude : Bm E A D G C# F#
C#m A G#m F#m B

E
sebagai kekasih yang tak dianggap
B C#m
aku hanya bisa mencoba mengalah
B A B
menahan setiap amarah
E
sebagai kekasih yang tak dianggap
B C#m
aku hanya bisa mencoba bertahan
B A B
kuyakin kau kan berubah

Ending : C#m...